26 February 2007

Katakan Cinta tanpa Kata

Katakan Cinta tanpa Kata

Cinta bisa hinggap dan hilang sekejap. Makanya, jangan tunda untuk menyatakan cinta! Apa? Kamu takut bilang cinta? Yah... emang ada beberapa cowok yang menganggap ucapan "Ich Leibe Dich" cuma dominasi kaum Adam. Kalau kamu naksir cowok model begini, nggak masalah! Masih banyak cara menyatakan cinta tanpa harus berkata. (myr/bs)

Caper Tampang
Usahakan kamu selalu ada di sekitarnya. Kalau bisa, sejauh mata memandang, yang terlihat cuma kamu seorang, Hi hi hi. Bukan berarti kamu harus melaksanakan program anti-diet untuk membuat tubuhmu jadi terlihat eye-catching lho.

Misalnya, sesekali nangkring di kelasnya waktu istirahat atau ikutan gabung jadi tim softball-nya. Keberadaanmu yang selalu ada di dekatnya, bisa memberi dia pesan bahwa kamu ingin diperhatikan.

Layangkan Pujian
Praise memang bisa bikin hidung seseorang jadi mengembang. Lakukan juga langkah ini untuk meluluhkan hati cowok yang kamu taksir. Lewat pujian, kamu bisa bilang secara implisit bahwa kamu adalah salah satu orang yang jatuh hati sama kelebihannya.

Tapi ingat, jangan berlebihan menghujaninya pujian. Efek sampingnya, kamu bakal dapat cap DOT (Daftar Orang Terhina) di matanya. Ih... nggak banget deh! Contohnya nih, waktu si dia lagi sukses melakukan shooting bola ke ring basket, kamu tiba-tiba bertepuk tangan kencang-kencang sambil teriak histeris mengelu-elukannya. Padahal penonton yang lain anteng aja mantengin pertandingan. Wajar kan kalau dia juga bakal ikutan malu?

Jadi Peri Penolong
Nggak hanya ada waktu senang, tapi juga hadir di kala susah. Realisasikan visi itu untuk mendapat ruang di hatinya. Posisimu yang selalu ada saat dibutuhkan membuatnya berpikir kalau kamu adalah orang yang tepat untuk jadi pasangan hidupnya.

Jadilah Doraemon dan dia sebagai Nobita. Saat dia butuh sesuatu, jangan segan-segan membantu. Tapi, hindari memaksakan diri kalau kamu jelas nggak mampu menolong.

Partner Curhat
Cowok juga kadang kesepian. Ini bisa jadi sarana pedekate terselubung yang bisa kamu lakukan. Sering-seringlah duduk di sampingnya sambil bilang kalau kamu bakal setia jadi "tempat sampah" unek-uneknya.

Karena cowok punya ego setebal Tembok Besar Tiongkok, memang nggak mudah bikin dia curhat. Tapi, lewat beberapa kali eksperimen, lama-lama kaum cowok juga bakal tergoda untuk curhat. Kalau berhasil bikin dia cerita, ini juga pertanda dia mulai membuka diri lho!

Make Over
Coba deh ngaca, apa yang perlu dibenahi dari dirimu? Kalau selama ini masih acak-acakan, mulai lakukan make over. Sesekali, dempul wajahmu dengan kosmetik yang bikin kamu jadi cantik.

Selain penampilan, perhatikan juga perilakumu. Kalau bisa, belajar attitude ala Miss Universe. Walau butuh usaha keras dan waktu yang cukup lama, setidaknya perubahanmu yang drastis akan menarik perhatiannya. Lewat cara ini kamu bisa sampaikan bahwa dia yang membuatmu selalu ingin terlihat cantik.

Tinggalkan
Kalau semua jurus pemberian Aime di atas masih nggak berhasil juga membuat dia nengok ke arahmu. Itu berarti kamu lagi naksir cowok yang sama sekali nggak sensitif atau kalau boleh kasar, pakai kata "bego" buat menggambarkan cowok yang nggak kunjung paham ini.

Terus, buat apa dipertahankan dong? Tinggalin aja dan cari incaran baru. Banyak kok cowok yang lebih mudah dikasih sinyal (dan bisa dimanfaatin. Hi hi hi.)

No comments:

Posts that contain Jacky per day for the last 30 days.
Technorati Chart
Get your own chart!

lagu ku


Myspace Mp3 Player, MySpace MP3 Players, Flash MP3 PlayersI made this MySpace Music Player at MyFlashFetish.com.