26 February 2007

Roadster Tercepat di Inggris

Roadster Tercepat di Inggris

Perusahaan otomotif asal Inggris, TVR, mengklaim telah memproduksi mobil terkencang. Produk tersebut dinamakan All New Sagaris. Dilengkapi dengan mesin 4,0 liter dengan enam silinder mampu membuat mobil ini menempuh 0-100 km/jam hanya dalam waktu 3,7 detik.

All New Sagaris didesain memenuhi standar mobil balap jalanan. Untuk itu, setiap detail eksterior dirancang aerodinamis. Bodi yang eksotis dengan tekstur elegan membuat mobil ini dijuluki mobil Le Mans konsumsi harian.

Bodinya ringan, kurang dari satu ton. Setiap rangka terbuat dari aluminium, begitu pula mesinnya. Sasis tubular rigid dan suspensi independen tipe double wishbone dengan gas hidrolik membuat mobil ini antigoyang meski berada di jalanan kasar.

Pada dapur pacu, ada transmisi 5 percepatan manual yang sanggup memproduksi top speed hingga 260 km/jam. Untuk proses injeksi bahan bakar, Lambda sensor bisa menghemat konsumsi BBM. Di saluran gas buang, Sagaris mempunyai muffler baja yang dibuat khusus untuk menghasilkan gelegar bak mobil balap.

Sayang, kualitas eksterior mobil ini tidak diimbangi dengan kualitas interior. Perancang hanya memfokuskan diri pada pemanfaatan eksterior dan mesin saja. Sistem audionya pun terkesan standar.

No comments:

Posts that contain Jacky per day for the last 30 days.
Technorati Chart
Get your own chart!

lagu ku


Myspace Mp3 Player, MySpace MP3 Players, Flash MP3 PlayersI made this MySpace Music Player at MyFlashFetish.com.